Manchester City Semakin Dekat dengan Alexis Sanchez

MANCHESTER - Beberapa hari lalu Manchester City dan Arsenal tengah melakukan perbincangan mengenai transfer Alexis Sanchez. Dalam pembicaraan tersebut, The Gunners menyimpulkan akan memasang harga pasar untuk sang pemain yakni 35 juta pounds atau senilai Rp363 miliar. Namun, Man City melakukan negosiasi agar dapat memboyong Sanchez dengan harga lebih murah.

Sembari menimbang jumlah yang diinginkan Arsenal, sang pemimpin Liga Inggris tersebut memiliki harapan besar agar kejadian di musim panas lalu tidak terulang kembali. Dilansir dari Goal, (8/1/2018), saat itu The Citizens sudah melakukan negosiasi terhadap Sanchez, namun transfer tersebut malah tidak terlaksana.


King368 - Hal itulah yang menyebabkan Man City akan mengikat kesepakatan dengan Arsenal jauh sebelum batas waktu transfer habis pada akhir Januari ini. Beberapa sumber terdekat Sanchez juga mengisyaratkan, bahwa winger berpaspor Cile itu akan resmi bergabung dengan Man City pada bursa transfer kali ini.

Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain, telah melakukan pembicaraan dengan pihak Arsenal sepanjang Jumat dan Minggu kemarin untuk mencari kesepakatan. Menurut sumber terpercaya di Etihad Stadium, Man City melakukan penawaran seharga 25 juta pounds atau bekisar Rp454 miliar, di bawah permintaan Arsenal.

Rumor kepindahan Sanchez memang beredar kencang. Berita kepindahan Sanchez semakin kencang setelah pesepakbola 29 tahun itu tidak ambil bagian saat Arsenal kalah 2-4 dari Nottingham Forrest di babak ketiga Piala FA, Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

Selain itu, Man City juga diuntungkan dengan mendatangkan Sanchez. Sebab mantan pemain Barcelona itu dapat didaftarkan Man City di Liga Champions 2017-2018. Hal itu karena di paruh pertama musim ini, Arsenal selaku klub pemilik Sanchez hanya mentas di Liga Eropa.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.