Madrid Pernah Tolak Coutinho

MADRID - Real Madrid pernah melakukan kesalahan transfer yang mungkin sangat disesali mereka. Seperti diberitakan Marca, Jumat (5/1/2018), Los Blancos memiliki peluang untuk mendatangkan Philippe Coutinho pada 2008, atau ketika pesepakbola berpaspor Brasil itu berusia 16 tahun.


Untuk mendatangkan Coutinho muda, Madrid hanya diwajibkan membayar 2,5 juta euro atau sekira Rp40 miliar kepada Vasco da Gama –klub Coutinho saat itu. Namun, alih-alih mengalokasikan dana tersebut untuk memboyong Coutinho, Madrid justru menggaet penyerang asal Brasil yang saat itu bermain untuk Rio Ave, Alipio.

King368 - Menjadi ironis karena jalan karier Alipio dan Coutinho bertolak belakang. Semenjak bergabung ke akademi Madrid pada 2008, Alipio tak pernah masuk ke tim tim senior. Alhasil pada musim panas 2010, Alipio dilepas ke tim junior Benfica. Bahkan, saat ini Alipio hanya membela tim divisi II Brasil, Vila Nova.

Sementara itu, Coutinho justru menemukan jalan karier terbaiknya. Pada 2008, Coutinho dilepas Vasco da Gama ke Inter Milan. Bersama Inter, Coutinho jarang tampil dan baru menemukan performa terbaiknya sewaktu dipinjamkan ke Espanyol pada paruh kedua musim 2011-2012.

Singkat kata, Coutinho dilepas Inter ke Liverpool pada musim dingin 2013. Bersama Liverpool, Coutinho menemukan kualitas terbaiknya. Dari 201 pertandingan di semua ajang, teman masa kecil Neymar Jr itu mengemas 54 gol dan 46 assist dari 201 penampilan.

Penampilan prima bersama Liverpool membuat Coutinho selangkah lagi hengkang ke tim lain. Coutinho semakin dekat dengan pintu masuk markas Barcelona, Estadio Camp Nou. Untuk mendatangkan Coutinho, Barcelona mengeluarkan 132 juta pounds atau sekira Rp2,4 triliun.

Hal itu pun membuat Coutinho berstatus sebagai pemain termahal kedua dunia di bawah sang sahabat, Neymar Jr. Kepindahan Coutinho dari Liverpool ke Barcelona diyakini akan terealisasi pekan ini. Disebut-sebut, Coutinho akan menggunakan nomor punggung tujuh di Barcelona.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.