Diego Costa Menyesal Tidak Bisa Berbahasa Inggris

MADRID - Diego Costa secara resmi telah menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke Atletico Madrid saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Senin 1 Januari 2018. Namun, Costa mengaku memiliki penyesalan tersendiri. Ia mengaku menyesal karena tiga tahun membela Chelsea, namun tak bisa berbahasa Inggris.

Diego Costa
Diego Costa

Costa sendiri memutuskan hengkang ke Atletico setelah terlibat cekcok dengan pelatih Chelsea Antonio Conte di pengujung musim 2016-2017. Karena itu pada bursa transfer musim panas 2017, Conte mengizinkan Costa untuk hengkang ke Atletico Madrid.

King368 - Namun, karena Atletico terkena embargo transfer saat itu, Costa tak bisa pindah pada musim panas 2017. Baru di bursa transfer musim dingin 2017, penyerang berusia 28 tahun itu bisa bergabung dengan Los Colchoneros –julukan Atletico.

"Saya memiliki satu penyesalan setelah meninggalkan Chelsea dan kembali ke Spanyol, saya tidak belajar bahasa Inggris. Cukup memalukan karena saya berada tiga musim di Inggris," ujar Costa, mengutip dari Express, Selasa (2/1/2018).

Costa mengaku sangat menyayangi rekan setimnya di Chelsea. Karena itu, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada eks klubnya tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada semua, terutama kepada para fans dan rekan setim saya dahulu (Chelsea) yang telah membantu saya. Jika bukan karena mereka, saya mungkin akan sulit beradaptasi di Inggris lalu,” ungkapnya.

"Chelsea adalah klub hebat, saya memiliki kasih sayang yang sangat istimewa dengan klub itu. Saya tidak akan pernah bisa melupakan waktu saya bersama Chelsea yang memiliki banyak kenangan indah,” kenang Costa.

Ketika ditanya, apakah permainannya telah berubah sejak dia pindah ke Inggris, Costa mengatakan: “Saya pikir dengan berlalunya waktu, saya belajar semua aspek kehidupan dari Chelsea,” lanjut mantan penyerang Rayo Vallecano itu.

Selama tiga musim membela Chelsea, Costa tampil di 120 pertandingan dengan raihan 58 gol. Dalam periode itu, Costa juga memberikan dua trofi Liga Inggris bagi publik Stamford Bridge.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.