Jesse Lingard, Tampil Luar Biasa Saat Timnya Mengalahkan Watford 4-2

king368 Winger Manchester United, Jesse Lingard, tampil luar biasa saat timnya mengalahkan Watford 4-2. Sang pemain membuat satu gol dan satu assist pada laga ini.

Jesse Lingard, Tampil Luar Biasa Saat Timnya Mengalahkan Watford 4-2

Sayangnya, Lingard memang bukan opsi utama Man United. Dia kalah bersaing dengan pemain-pemain macam Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, hingga Marcus Rashford.

Legenda Setan Merah, Paul Scholes, punya pendapat tersendiri. Dia mengaku Lingard seharusnya diberikan menit lebih banyak oleh Jose Mourinho.

"Mungkin rekan-rekan Lingard kurang percaya dengan pemain ini. Namanya tak sebesar Mkhitaryan atau pemain lain. Tapi, dia memiliki kualitas yang tak berbeda jauh. Dia memiliki level yang sama dengan Mkhitaryan," ujarnya kepada ​Express.

"Dia bisa mencetak gol, bisa menciptakan peluang, apa posisi terbaiknya? Mungkin itu yang jadi masalah. Lingard harus mengembangkan diri dan menjadi lebih konsisten. Dia harus selalu tampil baik demi tampil di tim utama. Dia bukan sekadar pelengkap dan harus membuktikan hal tersebut," pungkas dia.

Menarik menunggu bagaimana kelanjutan nasib Lingard. Apakah dia bisa terus mendapat kepercayaan atau malah terlalu akrab dengan bangku cadangan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.