Henderson Keluhkan Kepemimpinan Wasit

King368-Liverpool gagal meraih kemenangan dan harus pulang dengan raihan satu poin saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla dalam lanjutan pertandingan babak fase grup Champions League , Rabu (22/11)  dini hari WIB.

Henderson Keluhkan Kepemimpinan Wasit

http://king368.com/


Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut, The Reds memang mendominasi laga di babak pertama, bahkan mereka sempat unggul tiga gol terlebih dulu melalui Sadio Mane dan dua gol Roberto Firmino.

Seakan sudah puas dan berada di atas angin setelah unggul tiga gol, performa The Reds di babak kedua pun memang terlihat menurun. Hasilnya, tim tuan rumah mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan tiga gol di babak kedua melalui dua gol Wissam Ben Yedder dan juga Guido Pizarro.

Menanggapi timnya yang gagal mempertahankan keunggulan, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh kapten tim, Jordan Henderson. Ia pun mengeluhkan kinerja wasit asal Jerman, Felix Brych dalam laga tersebut.

"Penampilan kami di babak kedua sangatlah buruk. Kami sama sekali tak memperlihatkan performa yang seharusnya dan mengalami kesulitan sepanjang laga. Kinerja dan keputusan wasit dalam pertandingan ini juga tidak begitu baik," ujar Henderson seperti dilansir​ Express.

Pemain asal Inggris itu pun menyayangkan penurunan performa yang diperlihatkan timnya di babak kedua, karena menurutnya di babak pertama, The Reds tampil solid dan terlihat menguasai jalannya pertandingan, terlebih mereka sempat unggul tiga gol.

Hasil imbang ini pun membuat persaingan untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar dari grup E akan semakin ketat dan harus ditentukan di laga terakhir yang akan diselenggarakan 7 Desember mendatang. Liverpool sendiri kini masih berada di posisi teratas klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Setelah melawan Sevilla, skuat asuhan Jurgen Klopp pun akan langsung bersiap untuk menghadapi laga berikutnya. Mereka akan menjamu Chelsea di Anfield pada Minggu (26/8) dini hari WIB.


  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

WELCOME BONUS SPORTBOOK 150%
RABU TANPA BATAS ( BONUS RELOAD 5% ) 
BONUS RELOAD MINGGUAN 10% 
CASHBACK SETIAP HARI
REBATE MINGGUAN HINGGA 0.8%

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER / 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5 - 7F197156
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.