Nabil Fekir jadi Rebutan Real Madrid dengan Arsenal

king368 Olympique Lyon boleh saja masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 dan tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain, namun hal tersebut sepertinya tak memengaruhi performa gemilang salah satu pemain mereka, Nebil Fekir.
 

 Nabil Fekir jadi Rebutan Real Madrid dengan Arsenal


Sebagai tambahan informasi, pemain asal Prancis itu selalu menjadi pilihan utama manajer Bruno Genesio dan belum pernah absen di semua laga yang dimainkan timnya. Tak hanya itu, Fekir juga sudah mengoleksi 14 gol dan menorehkan empat assist.

Performa impresifnya pun menarik minat sejumlah klub top Eropa, setelah Arsenal, kini menurut laporan ​Mirror, Real Madrid tertarik dan berencana untuk memboyong Nabil Fekir di bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Langkah ini disinyalir diambil El Real karena manajer mereka, Zinedine Zidane merasa jika lini depan timnya belum bekerja secara optimal, mengingat dua penyerang mereka, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang masih belum menemukan ketajamannya musim ini.

Sementara Arsenal, ingin menjadikan Nabil Fekir sebagai suksesor Mesut Ozil yang berpeluang untuk hengkang di akhir musim setelah pembicaraan kontraknya masih belum menunjukkan perkembangan yang berarti.

Real Madrid pun nampaknya lebih diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, pasalnya Fekir juga sempat dikabarkan sudah menolak tawaran  Barcelona demi melanjutkan kariernya ke Santiago Bernabeu.

Nabil Fekir mulai bergabung dengan skuat junior Olympique Lyon di tahun 2011, ia kemudian sukses promosi ke skuat utama dua tahun kemudian, tepatnya di tahun 2013. Selama berada di Groupama Stadium, pemain berusia 24 tahun itu sudah bermain di 122 pertandingan dan mencetak 46 gol.
 
CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/
 

No comments

Powered by Blogger.