Keyakinan Guardiola akan Performa Gemilang Man City Sudah Terbentuk

king368 Manchester City merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan musim ini, baik itu di Premier League atau kompetisi lainnya. Di Premier League, The Citizens memuncaki klasemen dan menjaga jarak dengan rival lainnya.

Keyakinan Guardiola akan Performa Gemilang Man City Sudah Terbentuk 


The Citizens -julukan Man City- kembali menjadi favorit pemenang jelang pekan 13 Premier League kontra Huddersfield Town, yang berlangsung di John Smith's Stadium. Manajer Man City, Pep Guardiola, juga berbicara kepada media bahwa permainan hebat Man City musim ini sudah mulai terbentuk sejak musim lalu, saat Man City mengakhiri musim tanpa raihan trofi.

"Apa yang telah kami lakukan musim ini merupakan konsekuensi dari musim lalu. Hal-hal tertentu membutuhkan waktu untuk melalui proses. Kami tak bisa terus berharap bermain seperti ini sepanjang waktu. Sepertinya sudah sejak lama kami bekerja dengan prinsip bermain dan hal yang kami percayai," terang Guardiola di ​Sky Sports, Minggu (26/11).

"Musim ini, kami telah bermain dengan dua pemain baru sepanjang waktu. Beberapa pemain lainnya sudah ada di sini musim lalu. Ini semua hanya permasalahan waktu. Kami punya enerji lebih dan dengan banyaknya pemain, ini penting. Kami mengenal satu sama lain lebih baik lagi," tuturnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.