El Real Lolos Walau Tak Maksimal : Real Madrid 2-2 Fuenlabrada

king368 Real Madrid memang melaju di Copa del Rey setelah melangkahi tim antah berantah Fuenlabrada. Meski begitu, pada laga leg kedua, El Real gagal mengalahkan tim tersebut dan hanya bermain imbang 2-2, Rabu (29/11) dini hari WIB.

El Real Lolos Walau Tak Maksimal : Real Madrid 2-2 Fuenlabrada


Beruntung leg satu dimenangi dengan skor 2-0 sehingga agregat tetap mengarah ke Madrid dengan skor total 4-2. Meski begitu, hasil ini jelas mengecewakan.

Madrid memainkan semua pemain pelapis kecuali Keylor Navas yang kembali dari cedera, dan Gareth Bale yang juga bermain sebagai pengganti, sayangnya tim pelapis yang berisi kebanyakan pemain muda tersebut berhasil diimbangi oleh Fuenlabrada.

El Real bahkan kebobolan terlebih dahulu ketika Luis Milla mencetak gol pada menit ke-25. Madrid baru menemukan ketajamannya pada pertengahan babak kedua.

Borja Mayoral mampu membuat brace dalam waktu delapan menit. Gol pertamanya terjadi memanfaatkan umpan Bale di menit ke-62 kemudian aksi dia kembali membuat Madrid comeback pada menit ke-70.

Asa Madrid untuk mengakhiri laga dengan kemenangan menguap ketika Alvaro Portilla membuat Fuenlabrada menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Sebuah hasil yang cukup membuat tim tersebut pulang dengan kepala tegak.

Susunan pemain:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Theo, Nacho, Tejero, Hakimi; Kovacic (Seoane 81'), Llorente, Ceballos; Oscar (Quezada 75'), Mayoral, Feuillassier (Bale 62')

Fuenlabrada (4-3-3): Pol; Fran, Juanma, Diaz, Ismael; Bravo (Portilla 69'), Milla, Cristobal; Fraile, Matheus (Dioni 61'), Annor (Quero 79')


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.