​Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Telak 5-0 Real Murcia

king368 Barcelona berhasil meraih kemenangan telak atas klub kasta ketiga Spanyol, Real Murcia. Blaugrana menang 5-0 di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (30/11) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat mereka menang dengan agregat 8-0 setelah sebelumnya menang 3-0 di kandang Real Murcia.

​Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Telak  5-0 Real Murcia 

http://www.king368.com/

Detail Pertandingan
15 menit laga berjalan, Barcelona berhasil membuka keunggulan lewat Paco Alcacer. Diawali pergerakan Gerard Deulofeu, kesalahan antisipasi pemain belakang Real Murcia membuat bola melambung menuju arah Alcacer yang dengan sigap langsung menanduk bola ke gawang Alejandro Santome. Barcelona 1-0 Real Murcia.

Tak lama berselang, Blaugrana punya kesempatan bagus untuk menggandakan keunggulan. Berawal dari Nelson Semedo yang mendapat celah di sisi kiri pertahanan Murcia, ia mengirim umpan silang yang baik untuk Gerard Deulofeu. Sayangnya nama terakhir gagal mencetak gol meski tak terkawal di depan gawang. Kontak antara kaki dan bolanya terlihat kurang sempurna.

Di sisa babak pertama, Barcelona terus menguasai permainan, namun selalu buntu kala sudah masuk sepertiga lini permainan Real Murcia. Sementara tim tamu tampak kesulitan untuk keluar dari tekanan dan seringkali melakukan kesalahan umpan yang membuat permainan mereka tak berkembang.

Babak pertama usai dengan tuan rumah unggul satu gol atas tim tamu.

Tiga menit babak kedua berjalan, Barcelona langsung punya peluang lewat Aleix Vidal. Mendapat sodoran dari Carles Alena, ia mencoba mengelabui barisan belakang Real Murcia sebelum melepaskan tembakan yang jauh dari sasaran.

Pada menit ke-55, Barcelona kembali punya peluang lewat Gerard Deulofeu. Mendapat umpan dari Alena, Deulofeu melakukan putaran yang mengecoh bek-bek Murcia. Namun sayang, tembakannya hanya mengenai tiang gawang.

Satu menit berselang, tuan rumah benar-benar mencetak gol. Pergerakan baik dari Aleix Vidal diakhiri dengan umpan tarik bagus yang disambut Gerard Pique. Barcelona 2-0 Real Murcia.

Empat menit kemudian, Barcelona kembali mencetak gol, kali ini Aleix Vidal berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari Nelson Semedo. Barcelona 3-0 Real Murcia.

Pada menit ke-74, Barcelona berhasil mencetak gol keempatnya. Kerja sama Denis Suarez dan Sergi Roberto berakhir pada sentuhan cantik nama pertama ke gawang Real Murcia. Barcelona 4-0 Real Murcia.

Tak selesai sampai di situ, lima menit kemudian, Barcelona kembali mencetak gol. Kali ini lewat pemain muda pengganti, Jose Arnaiz. Memanfaatkan umpan cerdas Denis Suarez, Arnaiz yang tak terkawal melepaskan tembakan keras yang menghujam pojok kiri bawah gawang Murcia. Barcelona 5-0 Real Murcia.

Tak ada tambahan gol hingga peluit panjang berakhir. Tim asuhan Ernesto Valverde pun menang telak 5-0 di Camp Nou.

Susunan Pemain
Barcelona: Cillessen; Semedo (Jose Arnaiz '62), Pique (David Costas '56), Vermaelen, Digne; Denis Suarez, Oriol Busquets (Sergi Roberto '62), Alena; Aleix Vidal, Alcacer, Deulofeu.

Real Murcia: Santome; Fede Vega, Orfila, Mateos (Ortiz '65), Melgar; Juanma, David Sanchez (Santiago Jara '70), Nadjib; Abel Molinero, Llorente, Renato (Pedro Martin '60).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.