Erik Lamela Akhirnya Kembali ke Skuat Spurs

king368 Erik Lamela yang merupakan ​winger Tottenham Hotspur, sudah absen membela The LilyWhites sejak Oktober 2016 silam karena masalah pada pangkal pahanya. Namun pada akhir-akhir ini, Ia dikabarkan sudah siap diturunkan dimainkan kembali.

Erik Lamela Akhirnya Kembali ke Skuat Spurs 


Manajer Spurs, Maurico Pochettino pun sudah mengorfirmasi bahwa pemain yang bernomor punggung 11 itu sudah siap diturunkan saat laga kontra The Foxes.

"Ini berita bagus (perihal sembuhnya Lamela dari cedera). Setelah latihan hari ini dia merasa baik dan berkata, baiklah, saya siap untuk maju dan siap untuk bermain jika tim membutuhkan saya," ujar Pochettino yang dilansir dari ESPNFC.

Pochettino pun juga menggangap sembuhnya Lamela menjadikan kabar baik untuk skuat Spurs, melihat padatnya jadwal The LilyWhites di Premier League dan Champions League.

"Saya pikir ini sangat penting (terkait kembalinya Lamela), karena kami memiliki jadwal yang sangat sibuk ke depannya. Selalu mempunyai Lamela dalam tim itu sangat berarti."

Sejak didatangkan dari As Roma dengan mahar 30 juta euro, Lamela sudah mencatatkan 19 gol dari 119 laga di semua kompetisi. 

Ini bukan kali pertama pemain yang berkebangsaan Argentina mengalami cedera yang berkepanjangan. Pada tahun 2014 ia juga pernah harus absen membela Spurs selama enam bulan karena mengalami masalah pada punggungnya.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/








No comments

Powered by Blogger.