Keputusan Man United Memilih Mourinho ketimbang Guardiola

king368 ​Melihat perkembangan Manchester United dan Manchester City saat ini bak melihat dua kutub yang berbeda. Di tangan Jose Mourinho, Man United menjelma jadi tim yang bermain efektif, mementingkan pertahanan dan cenderung bermain pragmatis demi mengamankan kemenangan.

Keputusan Man United Memilih Mourinho ketimbang Guardiola

Sebaliknya, Pep Guardiola sanggup mengubah Man City menjadi tim yang paling atraktif melalui permainan ofensif mereka. Saat ini, The Citizens memuncaki klasemen Premier League dengan status tak terkalahkan dan terpaut delapan poin dengan Man United.

Melihat gaya bermain kedua tim yang berbeda tersebut, Eric Cantona, legenda Man United, heran. Ia bingung kepada Red Devils lebih memilih Mourinho yang notabene memiliki filosofi bermain defensif, ketimbang Guardiola yang filosofi bermainnya, sama dengan Man United arahan Sir Alex Ferguson di masa lalu.

Saya mencintai (Johan) Cruyff ketika dia menjadi manajer Barcelona, saya menyukai Ajax (Amsterdam) pada era 70-an. Saya tumbuh dengan gaya sepak bola seperti itu (atraktif), dan sepak bola kami bersama Ferguson sangat kreatif. Saya pikir, ini lebih 'Manchester United'," tutur Cantona, diberitakan ​Mirror

"Itulah mengapa saya lebih menyukai gaya bermain Guardiola dan saya lebih menginginkannya menjadi manajer Manchester United. Lebih logis. Saya gagal paham mengapa Manchester United memilih manajer yang punya pikiran defensif."

"Saya tidak menyaksikan Manchester City karena mereka tetaplah Manchester City, tapi saya ingin bermain di dalam tim yang ditangani Guardiola," urai Cantona.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.