The Blues Menang Mudah di Baku : Qarabag 0-4 Chelsea

king368 - Chelsea sukses memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League 2017/18 setelah menang 4-0 kontra Qarabag dalam lanjutan pertandingan babak fase grup Champions League, Kamis (23/11) dini hari WIB.


The Blues Menang Mudah di Baku : Qarabag 0-4 Chelsea


Empat gol tim tamu berhasil dicetak dari dua penalti Eden Hazard dan Cesc Fabregas, sementara dua gol lainnya berhasil dilesakkan Willian.
Jalannya Pertandingan

Chelsea tak menurunkan beberapa pemain intinya dalam pertandingan ini, sebaliknya pemain yang kerap memulai laga dari bangku cadangan seperti Willian, Pedro, dan David Luiz dipercaya menjadi starter.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas mengurangi kekuatan tim, peluang pertama skuat asuhan Antonio Conte lahir di menit ketiga, sayang tendangan Cesc Fabregas masih terlalu lemah dan tepat mengarah ke pelukan kiper Qarabag, Ibrahim Sehic.

Peluang pertama Qarabag hadir di menit ke-13, memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan tim tamu, Maksim Medvedev mengoper bola pada Michel yang langsung melakukan sepakan keras, sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Petaka bagi tim tuan rumah terjadi di menit ke-21, kapten tim, Rashad Sadygov menerima kartu merah setelah melakukan tackle keras terhadap Willian di kotak penalti. Wasit pemimpin pertandingan, Manuel de Sousa tanpa ragu langsung menunjuk titik putih. Eden Hazard yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Qarabag 0-1 Chelsea.

Eden Hazard kembali memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan tim dan mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, namun sundulan kepalanya di menit ke-30 masih terlalu lemah dan mampu ditepis kiper tim tuan rumah.

Terus melakukan serangan, Chelsea akhirnya berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-37, kerja sama apik antara Eden Hazard dan Willian mampu mengacak-acak lini pertahanan Qarabag. Willian kemudian sukses membuat membuat Ibrahim Sehic kembali memungut bola dari gawangnya. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Chelsea.

Di babak kedua, Chelsea yang sudah berada dalam keadaan unggul tak lantas menurunkan tempo serangan. Skuat asuhan Antonio Conte memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga sekaligus memperlebar keunggulan di menit ke-52, sayang tendangan Pedro masih dapat ditepis Sehic, begitu juga dengan sepakan Willian.

Eden Hazard lagi-lagi menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan tim tuan rumah, ia kembali memiliki peluang untuk mencetak gol di menit ke-65, namun dapat ditepis. Begitu juga dengan sepakan Alvaro Morata yang menyamping tipis di sisi kanan gawang.

The Blues kembali mendapatkan tendangan penalti di menit ke-73, Cesc Fabregas yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Qarabag 0-3 Chelsea.

Tak puas sudah unggul tiga gol, Willian sukses mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tanpa ampun langsung menghujam gawang tim tuan rumah. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Chelsea. 

Hasil ini juga membuat The Blues sukses memastikan satu tempat di babak 16 besar serta menjadi modal berharga jelang laga tandang kontra Liverpool, Minggu (26/11) dini hari WIB.

Susunan Pemain:

Qarabag (4-2-3-1): Ibrahim Sehic; Medvedev, Rzezniczak, Sadygov, Ansi Agolli; Almeida, Qarayev, Guerrier, Michel, Mahir Madatov (Diniyef 46'), Dino Ndlovu (Quintana 85').
Chelsea (3-5-2): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Rudiger; Zappacosta, Fabregas, Kante (Drinkwater 75'), Willian, Alonso (Cahill 53'); Pedro, Hazard (Morata 65').


  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

WELCOME BONUS SPORTBOOK 150%
RABU TANPA BATAS ( BONUS RELOAD 5% ) 
BONUS RELOAD MINGGUAN 10% 
CASHBACK SETIAP HARI
REBATE MINGGUAN HINGGA 0.8%

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER / 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5 - 7F197156
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.