Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Akan Bertahan di Arsenal

king368 - Spekulasi mengenai masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sebagai pemain Arsenal masih terus berlanjut hingga saat ini setelah kedua pemain tersebut masih belum memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Akan Bertahan di Arsenal


Walau kontrak mereka akan habis pada akhir musim 2017/18, Nacho Monreal merasa kedua rekannya akan tetap bertahan bersama Arsenal untuk musim berikutnya meski terus dikaitkan dengan potensi kepindahan ke beberapa klub lain.

"Ya, saat ini terdapat keyakinan bahwa Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan bertahan di Arsenal. Sama sekali tidak ada yang membicarakan kemungkinan keduanya pindah musim depan. Mereka memiliki komitmen terhadap tim dan kita akan lihat apa yang akan terjadi," ungkap Nacho Monreal dalam wawancara yang dikutip dari ​ESPN.

Walau demikian, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini menegaskan peluang bagi dua rekannya untuk bertahan tidak bergantung dengan apa yang ia katakan, sekaligus mengakui pentingnya kontribusi Ozil dan Sanchez dalam skuat Arsenal saat ini.

"Apabila Arsenal ingin mempertahankan mereka setelah musim ini, saya yakin mereka akan setuju, tetapi saya sendiri tidak mengetahui keputusan apa yang akan diambil oleh mereka terkait keadaan ini," tutup Monreal mengenai masa depan Ozil dan Sanchez.

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/







No comments

Powered by Blogger.