Jejak Didier Drogba Diikuti Lampard

king368 ​Alvaro Morata resmi menjadi rekrutan keempat Chelsea di bursa transfer musim panas 2017 lalu, ia didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 70 juta poundsterling.

Jejak Didier Drogba Diikuti Lampard 


Proses adaptasi pemain asal Spanyol itu pun berjalan dengan sangat baik, ia langsung menjadi pilihan utama dan menjadi sosok yang tak tergantikan di lini depan timnya. Bahkan hingga saat ini dirinya telah mengoleksi sembilan gol, dengan rincian delapan gol di Premier League dan satu gol di Champions League.

Melihat performa impresif yang ditampilkan Morata, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh salah satu legenda The Blues, Frank Lampard. Ia sangat optimis sang pemain bisa mengikuti jejak salah satu penyerang legendaris klub, Didier Drogba.

"Didier Drogba sudah memberikan banyak hal bagi klub dalam waktu 10 tahun. Ia menjadi sosok vital Chelsea saat kami memenangkan Champions League. Saya pikir kami tak bisa memenangkannya tanpa dia," ujar Lampard seperti dilansir ​Goal.

"Banyak momen bersejarah yang Chelsea lalui bersama Drogba. Saya rasa Alvaro Morata bisa melakukan hal yang sama dan mengikuti jejak Drogba, jika ia tetap berada di Stamford Bridge selama 10 musim," lanjutnya.

Didier Drogba sendiri merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh di balik kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Mulai bergabung di tahun 2004, pemain asal Pantai Gading itu sudah bermain di 381 pertandingan dan mencetak 164 gol. Tak hanya itu, ia pun sukses mempersembahkan empat trofi Premier League dan FA Cup, tiga League Cup dan tentu saja Champions League yang diraih di tahun 2012.

Menarik untuk melihat perkembangan performa dan karier Alvaro Morata bersama Chelsea, terlebih usianya pun dapat dikatakan masih cukup muda, 25 tahun. Jika pemain yang sempat memperkuat Juventus itu dapat menjaga konsistensi atau bahkan meningkatkan performanya, bukan tak mungkin ia akan bisa mengikuti jejak atau bahkan menjadi pemain yang lebih baik ketimbang Didier Drogba.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.