Pertandingan Ketat Valencia 1-1 Barcelona Kontroversial di Estadio Mestalla

king368 - ​Valencia dan Barcelona harus puas berbagi satu poin ketika keduanya mendapatkan hasil imbang 1-1 di Estadio Mestalla dalam lanjutan kompetisi La Liga 2017/18 yang diadakan pada Senin (27/11) dini hari WIB. Gol Rodrigo Moreno untuk tim tuan rumah dibalas oleh Jordi Alba sepuluh menit jelang akhir pertandingan.

Pertandingan Ketat Valencia 1-1 Barcelona Kontroversial di Estadio Mestalla


Detail Pertandingan
Valencia dan Barcelona bertemu di Estadio Mestalla sebagai dua tim yang saat ini bersaing untuk mendapatkan gelar juara La Liga. Barca datang dengan keunggulan empat poin atas tim tuan rumah.

Menjadi tim dengan kualitas skuat yang lebih tinggi, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan sepanjang babak pertama dan mampu tampil disiplin di lini belakang, menyulitkan Los Che untuk menciptakan ancaman yang berarti ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Kontroversi terjadi pada menit ke-30 setelah tendangan dari Lionel Messi tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Valencia, Neto, dan bola terlihat melewati garis gawang. Namun baik wasit maupun hakim garis tidak dapat melihat kejadian tersebut dan menganggap tidak ada gol untuk tim tamu.

Walau terus mendapatkan peluang untuk mencetak gol pembuka, Barca tidak mampu membobol gawang Valencia hingga berakhirnya babak pertama.

Valencia mampu meningkatkan performa mereka di babak kedua dan tampil lebih baik dalam menghadapi tekanan yang diberikan oleh lawan mereka. Simone Zaza dan rekan-rekannya juga mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol.

Skuat asuhan Marcelino Garcia Toral itu mampu membuka pertandingan pada menit ke-60. Serangan balik cepat dengan kerja sama apik antara Goncalo Guedes dan Jose Gaya menciptaka peluang yang mampu dikonversi oleh Rodrigo Moreno.

Keputusan Ignacio Iglesias sebagai wasit kembali menjadi sorotan beberapa menit kemudian setelah Samuel Umtiti terlihat melanggar Guedes di kotak terlarang namun tim tuan rumah tidak mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih.

Delapan menit jelang berakhirnya pertandingan, gol yang ditunggu-tunggu oleh Barcelona datang melalui kaki Jordi Alba, setelah mengonversi umpan lambung dari Lionel Messi yang melewati empat pemain bertahan Valencia.

Hasil imbang 1-1 menutup pertandingan yang menghibur di Estadio Mestalla dan tidak memberikan perubahan bagi jarak antara kedua tim di klasemen sementara La Liga 2017/18.

Susunan Pemain
Valencia (4-4-2): Neto; Montoya, Garay (Vezo 86'), Gabriel, Gaya; Soler (Santi Mina 89'), Kondogbia, Parejo, Guedes; Rodrigo (A. Pereira 82'), Zaza.
Pemain pengganti tidak dimainkan: Jaume, Lato, N. Vidal, N. Gil.
Kartu kuning: Geoffrey Kondogbia (32'), Gabriel Paulista (44'), Rodrigo Moreno (74'), Andreas Pereira (89').
Pencetak gol: Rodrigo Moreno (60').

Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Semedo (A. Vidal 80'), Vermaelen, Umtiti, Alba; Rakitic (Deulofeu 68'), Paulinho, Busquets, Iniesta (D. Suarez 72'); L. Suarez, Messi.
Pemain pengganti tidak dimainkan: Cillessen, Alcacer, Digne, Costas.
Pencetak gol: Jordi Alba (82').


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.