Keluhkan Kinerja Wasit Gol Messi Tak Disahkan

king368 Barcelona harus puas dengan raihan satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan Valencia dalam lanjutan pekan ke-13 La Liga, Senin (27/11) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Rodrigo di menit 60, Blaugrana baru bisa membalas di menit ke-82 melalui gol Jordi Alba.

Keluhkan Kinerja Wasit Gol Messi Tak Disahkan 

Pertandingan sendiri berjalan dengan sangat ketat sejak awal laga dan sempat diwarnai dengan keputusan kontroversial, wasit pemimpin pertandingan, Ignacio Iglesias dan hakim garis tak mengesahkan gol Lionel Messi yang terlihat sudah melewati garis gawang di menit ke-30. Tak ada gol tambahan hingga 90 menit membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

Menanggapi hasil imbang yang didapat timnya, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh Jordi Alba. Ia pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya serta mengeluhkan keputusan serta kinerja wasit dalam pertandingan tersebut.

"Itu (keputusan untuk tidak mengesahkan gol Lionel Messi) adalah sebuah kesalahan dari wasit. Bahkan para pemain yang sedang berada di tengah lapangan pun dapat melihat jika itu adalah sebuah gol. Saat istirahat babak pertama kami pun melihat tayangan ulang, dan sangat jelas itu adalah gol," ujar Alba seperti dilansir ​Marca.

Pemain asal Spanyol itu pun berkata bahwa kini sudah saatnya La Liga untuk menggunakan teknologi VAR (video assistant referee) di setiap pertandingan. Pihak La Liga sendiri baru akan menggunakan VAR mulai musim 2018/19 mendatang.

Hasil imbang kontra Valencia memang tak memengaruhi posisi Barcelona di klasemen sementara, mereka tetap berada kokoh di puncak dengan raihan 35 poin. Tak hanya itu, mereka juga masih menjadi tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi musim ini.

Kini skuat asuhan Ernesto Valverde pun akan langsung bersiap untuk menghadapi laga berikutnya. El Barca akan menjamu  Real Murcia dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (30/11) dini hari WIB.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.