Barcelona Menjadi Lebih Kuat Setelah Neymar Keluar

king368 - Hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain sepertinya memang menjadi salah satu hal yang paling mengejutkan dan paling mencuri perhatian publik di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu​, bagaimana tidak, ia didatangkan PSG dengan nilai transfer senilai 222 juta euro.

Barcelona Menjadi Lebih Kuat Setelah Neymar Keluar 


Awalnya, banyak pihak memprediksi bahwa hilangnya pemain asal Brasil itu akan sangat memengaruhi performa Blaugrana di musim 2017/18, namun ternyata skuat asuhan Ernesto Valverde berhasil mematahkan prediksi tersebut, kini mereka masih menjadi tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi musim ini.

Menanggapi hal ini, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh sang megabintang, Lionel Messi. Menurutnya hengkangnya Neymar justru membuat Barcelona menjadi jauh lebih kuat musim ini.
View image on Twitter

Namun kendati memperlihatkan performa impresif, pemain asal Argentina ini tetap meminta rekan-rekan setimnya untuk tak terlena dan selalu fokus di setiap pertandingan yang mereka jalani, mengingat kompetisi yang masih menyisakan banyak pertandingan tersisa.

Barcelona sendiri baru saja ditahan imbang Valencia di pekan ke-13 La Liga, Minggu (26/11) dini hari WIB. Kini mereka akan langsung mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya, yakni menjamu Real Murcia dalam lanjutan pertandingan babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (30/11) dini hari WIB.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.