Phil Foden Akan Jadi Pemain Bintang di Masa Depan

king368 - Pada laga lanjutan Champions League di hari Rabu (22/11) dini hari WIB antara Manchester City kontra Feyenoord yang dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 1-0 itu terdapat hal menarik. Phil Foden yang merupakan pemain akademi City berhasil melakukan debut profesionalnya pada menit ke-75 setelah menggantikan Yaya Toure.

 Phil Foden Akan Jadi Pemain Bintang di Masa Depan


Menunjukkan performa gemilang saat gelaran Piala Dunia U17 2017 yang dihelat India, mungkin menjadi salah satu alasan Pep Guardiola untuk memberi kesempatan pemain yang berumur 17 tahun itu. Bahkan Toure menyatakan bila Foden tetap bertahan lama di City, ia akan bisa menjadi pemain bintang untuk The Citizens di masa depan.

"Jika dia (Foden) tetap di Manchester City, dia akan menjadi salah satu pemain top, karena ia akan terus berkembang di klub ini dan di sini (City) ia dekat dengan pemain bintang," ujar Toure yang dilansir Goal.

"Dia sangat penting (di City), tim terus berubah dan klub terus maju, jadi sangat penting (bila Foden tetap berada di Manchester City).

Pemain yang bernomor punggung 47 itu, mulai dikenal oleh publik saat ia berhasil membantu Inggris menjuarai Piala Dunia U17 2017. Di laga final ia bahkan berhasil mencetak dua gol dan Foden juga dinobatkan sebagai pemain terbaik selama gelaran Piala Dunia U17 berlangsung.

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/







No comments

Powered by Blogger.