Ozil dan Sanchez Takkan Hengkang dari Arsenal Januari Mendatang

king368 Sampai detik ini, Arsenal tak jua memperpanjang kontrak dua pemainnya yang akan berakhir akhir musim ini, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Dalam kondisi tersebut, kedua pemain itu bisa hengkang dengan gratis di akhir musim, atau Arsenal lebih memilih menjualnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ozil dan Sanchez Takkan Hengkang dari Arsenal Januari Mendatang 


Saat ini pun Ozil ditaksir oleh sejumlah klub Eropa dan dikabarkan bereuni kembali dengan Jose Mourinho di Manchester United. Pun demikian dengan Sanchez yang masih diminati oleh Manchester City.

Menanggapi kans kepergian Ozil dan Sanchez, Arsene Wenger menegaskan untuk kesekian kalinya: bahwa kedua pemain itu takkan pergi meninggalkan Emirates Stadium Januari mendatang. "Ya tentu saja (Ozil dan Sanchez bertahan). Itulah hal yang kami katakan berulangkali," tegas Wenger

Mengenai perpanjangan kontrak Ozil dan Sanchez, Wenger menyerahkan sepenuhnya kepada klub. Tapi, jika berbicara, apakah Wenger ingin menjual keduanya, jawabannya tidak.

"Saya bukan satu-satunya yang memutuskannya (kontrak Ozil dan Sanchez). Mereka juga memiliki peran yang harus dimainkan juga, tapi jika ini keputusan saya, maka ya," tambah Wenger.

"Saya juga tidak menjual keduanya. Setiap harinya saya tidak memikirkannya. Saat ini, saya pikir, selama mereka ada di sini, mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim dan klub. Dalam pikiran saya, mereka bertahan hingga akhir musim," pungkas Wenger.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.