​Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0

king368 Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Swansea City ketika menjalani lanjutan kompetisi Premier League 2017/18 di Stamford Bridge pada Kamis (30/11) dini hari WIB. Gol tunggal Antonio Rudiger menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

​Chelsea Berhasil Meraih Kemenangan Dengan Skor Tipis 1-0

http://www.king368.com/

Detail Pertandingan
Chelsea dan Swansea City menjalani pertandingan ini dengan keadaan yang bertolak belakang. The Blues sebagai tuan rumah sedang bersaing untuk bertahan di posisi empat besar, sementara Swansea berjuang untuk menghindari jurang degradasi.

Antonio Conte sebagai manajer Chelsea melakukan beberapa perubahan terhadap susunan pemain yang ia turunkan dengan memasang Antonio Rudiger, Cesc Fabregas, Willian, dan Pedro Rodriguez.

Walau berstatus sebagai tuan rumah dan berada dalam momentum yang positif, tim London Barat tersebut mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang terhadap Swansea yang tampil disiplin hingga akhir babak pertama.

Tak ada gol di babak pertama membuat 45 menit awal berakhir dengan skor imbang 0-0.

Chelsea mampu mencetak gol sepuluh menit setelah pergantian babak. Tendangan N'Golo Kante dari luar kotak penalti yang mengenai Wilfried Bony mampu diarahkan ke gawang Lukasz Fabianski oleh Antonio Rudiger yang menyundul bola setelah berada di posisi yang tepat.

Walau terus menekan pertahanan tim yang berasal dari Wales tersebut, pada akhirnya Chelsea tidak dapat menambah keunggulan yang mereka miliki hingga berakhirnya babak kedua di Stamford Bridge.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 1-0 atas Swansea City.

Susunan Pemain
Chelsea (3-4-3): Courtois; Rudiger, Christensen, Cahill; Zappacosta (Moses 75'), Fabregas, Kante, M. Alonso; Willian (Hazard 81'), Pedro Rodriguez (Drinkwater 81'), Morata.
Pemain pengganti tidak dimainkan: Caballero, Bakayoko, Azpilicueta, Ampadu.
Kartu kuning: Alvaro Morata (90'+3').
Pencetak gol: Antonio Rudiger (55').

Swansea City (4-3-1-2): Fabianski; Naughton, van der Hoorn, Mawson, Olsson; Sung-Yueng Ki, Mesa (McBurnie 65'), T. Carroll; R. Sanches (Fer 46'); J. Ayew (Routledge 84'), Bony.
Pemain pengganti tidak dimainkan: Nordfeldt, Dyer, Clucas, Rangel.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.