Alex Oxlade-Chamberlain Belum Mendapatkan Menit Bermain

king368 Sejak bergabung dengan Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain memang belum mendapatkan menit bermain yang diharapkan. Dia lebih banyak jadi pemain pelapis sejauh ini.

Alex Oxlade-Chamberlain  Belum Mendapatkan Menit Bermain

Namun, ada momen kala Chambo dipilih dua kali menjadi starter dan ini mengangkat kepercayaan diri sang pemain. Chambo punya keyakinan Jurgen Klopp akan memberikan peran kepada dirinya dan semua pemain Liverpool di tim.

"Manajer berkata punya kepercayaan kepada kami. Dia punya skuat yang besar dan memiliki alasan akan itu. Dia membuktikan itu saat dengan berani mengganti beberapa pemain andalan akhir pekan lalu. Ini adalah periode sibuk dan penting bagi semua pemain untuk segar selalu," ujarnya pada ​situs resmi Liverpool.

"Semua memiliki kesempatan untuk membuktikan diri dan memainkan perannya. Memang ada kekecewaan jika tak bermain, tapi hal positifnya manajer memastikan kami akan selalu dibutuhkan dan akan mendapat kesempatan. Anda hanya harus selalu siap dan kompetitif, pun termotivasi. Ketika kesempatan itu datang, manfaatkan sebaik-baiknya," tambah dia.

Chambo mengaku Klopp duduk dengan para pemain dan mengatakan akan ada yang kecewa jika tak bermain, dan mereka semua memiliki peran sehingga harus siap jika dibutuhkan.

"Semua pemain dalam kondisi siap kecuali Nathaniel Clyne. Ini adalah tanda positif bahwa kami punya skuat cukup besar untuk bersaing dimanapun," pungkas pemain 25 tahun tersebut.
CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.