Peluang Besar Memungkinkan Griezmann Pindah ke MAnchester United

king368 - Spekulasi perpindahan Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sepertinya belum usai.​ Pemain yang berusia 26 tahun itu, memang menyatakan bahagia di Atletico. Namun Griezmann, menyatakan belum menutup kemungkinan untuk bisa hijrah ke Manchester United.

Peluang Besar Memungkinkan Griezmann Pindah ke MAnchester United



"Pada bulan Juni, saya memperpanjang kontrak saya (bersama Atletico), saya berada di sini sampai 2022," ujar Griezmann yang dilansir dari Sky Sports.

"Meskipun saya mungkin kehilangan gelar (pada musim ini bersama Atletico), saya memiliki segalanya di sini untuk bahagia, tapi itu tidak berarti mengatakan bahwa saya tidak akan pergi pada suatu hari."

"Saya belum membuat keputusan itu (perihal perpindahannya ke United), semuanya tergantung pada berbagai faktor, saya tidak mempunyai masalah apa-apa di Inggris kecuali cuaca, (Hijrah ke) Manchester United adalah sebuah kemungkinan."

Sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim 2014/2015 dengan mahar 30 juta euro, pemain yang bernomor punggung 7 ini sudah mencatatkan 86 gol dari 173 laga di semua kompetisi.

Griezmann juga sudah pernah membawa Atletico menjuarai Supercopa de Espana. Untuk gelar individu ia pernah menduduki peringkat tiga Ballon d'or pada 2016.

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/







No comments

Powered by Blogger.