Timnas Indonesia Diminta Waspada Pasca Kalah dari Suriah

king368 ​Timnas Indonesia akan menutup tahun 2017 dengan laga persahabatan internasional terakhir melawan Guyana. Tim Garuda akan melawan Guyana asuhan Wayne Dover di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu, 25 November 2017.

Timnas Indonesia Diminta Waspada Pasca Kalah dari Suriah


Laga nanti berlangsung setelah Indonesia kalah 0-1 dari Timnas Suriah U23. Tak ayal asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, berharap Indonesia kali ini bisa lebih waspada melawan Guyana yang menempati ranking 165 FIFA.

Kemenangan bisa mengatrol peringkat Indonesia lebih tinggi lagi di ranking FIFA, pasalnya laga nanti masuk kalender FIFA. Bagi Indonesia, laga melawan Guyana, merupakan persiapan terakhir sebelum bermain di turnamen Aceh Cup pada awal Desember mendatang.

"Kami harus menang melawan Guyana, saya kira mereka tim yang bagus dan patut diwaspadai," tegas Bima Sakti, seperti dilansir ​Kompas, Jumat (24/11).

"Uji coba ini juga kami jadikan pemanasan sebelum mengikuti turnamen internasional di Aceh pada awal Desember mendatang," sambungnya.

Ditambahkan oleh Joko Driyono, selaku Wakil Ketua Umum PSSI, beliau menginginkan laga internasional persahabatan terakhir Indonesia ditutup dengan kemenangan. "Intinya PSSI ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan," tambah Jokdri.


  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/



No comments

Powered by Blogger.