Sampai saat ini Bale Sangat Penting untuk Real Madrid

king368 Performa juara bertahan La Liga dan Champions League, Real Madrid sepertinya memang masih jauh dari kata memuaskan. Mereka sempat menelan dua kekalahan tak terduga saat bertemu Real Betis dan tim promosi, Girona. Sementara di Champions League, El Real juga takluk 3-1 dari Tottenham Hotspur.

Sampai saat ini Bale Sangat Penting untuk Real Madrid 


Hal ini disinyalir karena badai cedera yang sempat melanda tim, Keylor Navas, Dani Carvajal, Marcelo, dan Gareth Bale sempat absen dalam beberapa laga penting timnya. Khusus nama terakhir, hingga saat ini ia masih belum dapat kembali bermain akibat cedera paha yang dialaminya saat tengah berlatih, awal November silam.

Terus menerus dibekap cedera, sempat muncul kabar jika ​pihak klub sudah mulai mempertimbangkan untuk melepas sang pemain, bahkan mereka juga disebut siap memasang harga senilai 85 juta poundsterling.

Kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh manajer tim, Zinedine Zidane. Meski kerap dibekap cedera, Bale masih menjadi pemain penting dan diandalkan di dalam skuat.

"Kami tahu apa yang Gareth Bale bisa berikan pada tim. Ia adalah pemain yang sangat cepat dan memiliki kemampuan teknis yang bagus. Bale juga merupakan pemain yang selalu bekerja keras. Dia adalah pemain yang sangat penting di dalam tim," ujar Zidane seperti dilansir ​ESPN.

Namun saat ditanya kapan Bale akan kembali memperkuat Real Madrid, manajer asal Prancis ini masih belum dapat memastikan, mesikipun pemain asal Wales itu juga sempat dikabarkan sudah kembali berlatih.

Absennya Bale jelas menjadi kerugian besar bagi Real Madrid, pasalnya ia akan melewatkan sejumlah laga penting, setelah melewatkan pertandingan kontra eks timnya Tottenham Hotspur dan juga El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid, ia pun belum bisa dipastikan dapat tampil di laga terakhir babak fase grup melawan Borussia Dortmund, 7 Desember mendatang.

Real Madrid sendiri kini akan mencoba untuk menjaga momentum positif dan kembali meraih tiga poin saat menjamu tim yang berada di peringkat 18 klasemen sementara,

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.