Penolakan Mauro Icardi untuk Pindah ke Real Madrid

king368 Performa Inter Milan di musim 2017/18 memang dapat dikatakan memperlihatkan perkembangan yang cukup signifikan, di bawah arahan manajer baru, Luciano Spaletti, mereka terus meraih kemenangan dan bahkan jadi salah satu tim yang belum terkalahkan musim ini. Tak hanya itu, Nerazzurri pun berada di posisi kedua klasemen sementara.

Penolakan Mauro Icardi untuk Pindah ke Real Madrid 


Salah satu pemain yang jadi kunci kesuksesan Inter Milan saat ini adalah Mauro Icardi. Sebagai tambahan informasi, dari 14 laga Serie A yang sudah dimainkan, dirinya sudah mengoleksi 15 gol dan menorehkan satu assist.

Situasi ini kemudian membuat dirinya menjadi incaran beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah juara bertahan La Liga dan Champions League, Real Madrid. Bahkan pihak klub disebut siap mengeluarkan dana senilai 89 juta poundsterling.
View image on Twitter

Menanggapi hal ini, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan Icardi. Menurutnya, ia sama sekali tak tertarik untuk melanjutkan karier ke Spanyol dan bergabung ke Real Madrid.

"Jika saya mendapatkan telepon dari Real Madrid, maka saya takkan menjawabnya. Tugas saya hanyalah menampilkan performa terbaik di lapangan. Anda sudah tahu apa jawaban saya tentang hal ini. Tak ada yang harus dijawab," ujar Icardi seperti dilansir ​Mirror.

Langkah Madrid yang ingin mendatangkan Icardi disinyalir karena pihak klub masih belum terlalu puas dan yakin dengan performa dua penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut memang baru mencetak dua gol di kompetisi La Liga.

Mauro Icardi mulai bergabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2013, ia didatangkan dari Sampdoria dengan harga yang cukup terjangkau, 6,5 juta euro. Selama memperkuat Inter, dirinya sudah bermain di 157 pertandingan dan mencetak 90 gol di seluruh ajang.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.