Berkat Pep Guardiola Manchester City Akhiri Musim Tanpa Kekalahan

king368 konsistensi ketika menjalani pertandingan-pertandingan tandang merupakan suatu permaslaahan yang menghantui Arsenal dalam beberapa musim terakhir dan membuat mereka sulit bersaing dengan tim-tim lain di papan atas Premier League.

Berkat Pep Guardiola Manchester City Akhiri Musim Tanpa Kekalahan 


Kemenangan yang diraih The Gunners dalam kunjungan ke Turf Moor kontra Burnley pada Minggu (26/11) dengan skor 1-0 dianggap merupakan tanda bahwa tim asuhan Arsene Wenger tersebut sudah berhasil menemukan solusi terkait permasalahan itu.

"Kami sudah mengatakan bahwa kami ingin meneruskan momentum yang diperoleh dari kemenangan atas Tottenham Hotspur dan kami ingin membuktikan pernyataan tersebut. Selain kemenangan atas Everton dan hasil imbang kontra Chelsea, kami belum mampu mendapatkan hasil yang memuaskan dalam pertandingan-pertandingan tandang," ujar Petr Cech dalam wawancara kepada ​London Evening Standard.

Petr Cech menganggap kemenangan yang diraih ia dan rekan-rekannya kontra Burnley, yang hanya kebobolan dua gol di kandang sebelum menghadapi Arsenal, adalah sebuah hasil yang besar dan dapat membuat mereka tampil lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kemenangan ini adalah hasil yang besar yang saya harap dapat membuat kami melewati permasalahan ini di pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami mampu menunjukkan performa yang disiplin sepanjang pertandingan dan apabila dapat mempertahankannya kami dapat terus meraih hasil positif," tutup Cech mengenai kemenangan Arsenal atas Burnley.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.