Tanggapan Barcelona Denis Suarez Tidak Membosankan

king368 - Barcelona memulai musim 2017/18 sangat baik. Hingga saat ini tim asal Catalan itu belum pernah mencicipi satu kekalahan pun di semua kompe

Tanggapan Barcelona Denis Suarez Tidak Membosankan 


Namun, dengan performa konsisten Barca yang terus konsisten, permainan tim skuat asuhan Enersto Valverde itu dianggap membosankan. Terlebih kala Blaugrana bermain imbang dengan Juventus di matchday kelima Champions League. Pada saat pertandingan itu banyak yang menilai bahwa Barca terlalu bermain bertahan dan tak terlalu banyak melakukan penyerangan di lini depan.

Melihat hal itu, Denis Suarez langsung meresponnya bahwa ia tak setuju kalau permainan Barca dianggap membosankan.

"Kalau sebuah tim yang mencetak gol begitu banyak dan kebobolan sedikit itu membosankan, maka saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, " Ujar Suarez yang dikutip dari Marca

"Kami memuncaki La Liga dan sudah berbeda empat poin di atas peringkat kedua (Valencia). Kami sudah lolos di Champions League dan akan berhadapan dengan Real Murcia di Copa del Rey, kami di jalur yang tepat."

"Ini adalah start yang bagus. Saya pikir gaya bermain kami tidak membosankan dan saya pikir itu juga tidak meremehkan identitas Barcelona."

Semenjak mengalami kekalahan melawan Real Madrid di Supercopa de Espana, Barcelona langsung kembali menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti hingga saat ini Barca belum merasakan kekalahan dari 18 laga di semua kompetisi.


  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/



No comments

Powered by Blogger.