Anggpan Lindelof Lebih Sulit Bermain di Inggris Ketimbang di Portugal

king368 Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof hingga saat ini masih sulit untuk mendapat posisi utama di lini belakang The Red Devils.

Anggpan Lindelof Lebih Sulit Bermain di Inggris Ketimbang di Portugal


Pemain asal Swedia ini masih kalah bersaing dengan pemain seperti Eric Bailly dan Phil Jones, namun pada saat laga kontra Brighton and Hove Albion dan Newcastle United, pemain bernomor punggung 2 itu bisa bermain penuh selama 90 menit, mengingat kedua pemain tersebut sedang mengalami cedera. Begitu juga untuk laga tengah pekan melawan Watford.

Kendati mendapatkan kesempatan bermain kala melawan Brighton dan Newcastle, Lindelof mengaku bermain di Premier League lebih sulit daripada saat ia masih bemain di Primeira Liga bersama Benfica.

"Jelas, liga di sini (di inggris) jauh lebih sulit daripada Portugal. Di Portugal, Anda memiliki tim bagus tapi Anda memiliki tim papan atas yang selalu menjadi favorit di setiap pertandingan dan memenangkan laga di hampir setiap pertandingan," ujar Lindelof yang dikutip dari ESPNFC.

"Di sini (di inggris), Anda memiliki tim bagus, tapi di sisi lain ada tim papan atas yang selalu menjadi favorit di setiap pertandingan dan memenangkan hampir setiap pertandingan."

"Ini, jauh lebih sulit dan Anda memiliki laga yang sulit setiap minggunya. Itulah perubahan terbesar, daya saing yang Anda miliki di liga (di Premier League)."

Hingga saat ini, Lindelof baru dipercayai oleh sang manajer Jose Mourinho untuk bermain hanya sebanyak delapan kali di semua kompetisi. Inkonsistensi yang ditunjukkan mantan pemain Benfica itu bisa menjadi salah satu alasan Mourinho belum berani memainkan secara terus-menerus.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.