Laga Sengit di Anfield Liverpool vs Chelsea

king368 - Dua tim besar yang hanya terpaut tiga poin di papan atas klasemen Premier League akan bertemu akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield. Jaminan laga nanti berlangsung sengit dapat dilihat dari rekor head-to-head kedua tim dalam lima laga pertemuan terakhir.

Laga Sengit di Anfield Liverpool vs Chelsea

Selalu ada gol yang tercipta kala kedua tim bentrok, baik itu di Anfield atau Stamford Bridge. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool unggul melalui dua kemenangan berbanding satu Chelsea, sementara dua lainnya berakhir imbang.

Liverpool sendiri berhasrat bangkit dan melampiaskan hasil imbang 3-3 dari Sevilla di Champions League. Hasil imbang di Ramon Sanchez Pizjuan terjadi setelah Liverpool unggul 3-0 di babak pertama. Tak pelak, di depan pendukungnya sendiri, The Reds ingin merespon hasil tersebut dengan permainan yang meyakinkan dan meraih tiga poin, demi untuk menjaga kans masuk empat besar Premier League.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga mendapatkan kabar baik perihal pulihnya Joel Matip yang sudah berlatih kembali dengan tim pasca sembuh dari cedera. Kehadiran Matic diharapkan dapat menambal kerentanan lini belakang Liverpool.

Lini belakang Liverpool bermasalah. Tapi tidak di lini depan dengan pemain ofensif yang mereka miliki, seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Philippe Coutinho. Keempatnya diharapkan fans Liverpool dapat melanjutkan tren kemenangan tiga kali beruntun klub di Premier League.

Lima Laga Terakhir Liverpool di Premier League:
14/10/17 Liverpool 0-0 Manchester United
22/10/17 Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool
28/10/17 Liverpool 3-0 Huddersfield Town
05/11/17 West Ham United 1-4 Liverpool
18/11/17 Liverpool 3-0 Southampton

Kondisi Chelsea justru berlawanan dengan Liverpool. The Blues tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 4-0 atas Qarabag di Champions League, serta memastikan satu tempat di 16 besar Champions League. Plus, mereka meraih empat kemenangan beruntun di Premier League.

Kepercayaan diri pemain Chelsea memang tinggi, tapi, kebugaran mereka sedikit diragukan saat melawan Liverpool di Anfield. Sebab, Chelsea baru melakoni perjalanan pulang pergi selama 11 jam ke Azerbaijan untuk melawan Qarabag, dan hanya memiliki waktu kurang lebih sehari untuk memulihkan kondisi.

Hal tersebut sempat dikeluhkan Antonio Conte. Apalagi timnya sudah dua kali melalui jadwal padat ini, setelah sebelumnya terjadi rentang waktu pemulihan yang pendek dari laga melawan Atletico Madrid dan Manchester City.

Tapi, Conte tak bisa berbuat banyak selain menerima kondisi Chelsea saat ini. Tak ayal, beberapa pemain yang sempat diistirahatkan melawan Qarabag seperti Alvaro Morata bisa diturunkan kontra Liverpool.

Duel Morata dan Eden Hazard akan sangat diandalkan Conte untuk mengeksploitasi pertahanan rapuh Liverpool. Sementara pertarungan merebutkan bola di lini tengah akan diserahkan kepada N'Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko.

Duel nanti juga akan jadi pertarungan taktik kedua tim. Chelsea bisa mengancam Liverpool dengan permainan efektif mereka. Sementara Liverpool mencoba bermain dengan intensitas tinggi.

Lima Laga Terakhir Chelsea di Premier League:
14/10/17 Crystal Palace 2-1 Chelsea
21/10/17 Chelsea 4-2 Watford
28/10/17 Bournemouth 0-1 Chelsea
05/11/17 Chelsea 1-0 Manchester United
18/11/17 West Bromwich Albion 0-4 Chelsea

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.