Penyebab Kekalahan Man United dari Basel

king368 - Manchester United baru saja mengalami kekalahan mengejutkan kala mereka takluk 0-1 dari klub asal Swiss, FC Basel di matchday kelima Champions League pada Kamis (23/11) dini hari WIB. Kendati mendominasi laga secara total, Setan Merah gagal memaksimalkan peluang yang ada dan justru kebobolan di penghujung laga melalui gol Michael Lang.

Penyebab Kekalahan Man United dari Basel


Menanggapi kekalahan tersebut, Jose Mourinho pun membeberkan alasan di balik tumpulnya penampilan anak asuhnya. Manajer asal Portugal itu berdalih bahwa timnya gagal berkonsentrasi terkait hasil apa yang ingin mereka dapatkan di St. Jakob's Park

"Faktanya kami tahu bahwa satu poin saja cukup. Hal itu membuat kami berpikir bahwa mungkin ini adalah waktuya bagi kami untuk sekedar mengontrol laga tanpa perlu bersusah payah untuk menang," ujar Mourinho seperti dilansir oleh ​Mirror.

"Saya tahu semua orang berekspektasi bahwa kami akan menang, namun ini sepak bola, dan Anda bisa kalah kapan saja. Ini bagus untuk mereka (Basel) karena mereka kini punya kesempatan untuk lolos."

"Kami punya kesempatan untuk menang 5-0 atau bahkan 6-0 di babak pertama, tapi kami gagal memanfaatkan kesempatan," tutup mantan manajer Chelsea dan Real Madrid ini.

Kekalahan memang tidak mengubah posisi Setan Merah di puncak klasemen grup. Mereka pun dapat tetap menjadi juara grup asalkan mereka tidak kalah kala menjamu CSKA Moscow pada awal Desember mendatang.

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/






No comments

Powered by Blogger.