Masa Depan Javier Pastore di PSG

king368 - Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore sepertinya sudah geram dengan pelatih Unai Emery dikarenakan pemain asal Argentina ini pada musim 2017/18 sudah jarang menjadi pilihan utama di lini tengah.

Masa Depan Javier Pastore di PSG


Perihal hal itu, Pastore mengungkapkan kekecewaannya dan pemain yang bernomor punggung 27 itu sedang memikirkan masa depannya di PSG. Bahkan pada pertandingan terakhir Les Parisiens, Pastore hanya diturunkan di sepuluh menit terakhir saat melawan juara bertahan Ligue 1 As Monaco, pada Senin (27/11) dini hari WIB.

"Saya kecewa, Saya selalu ingin bermain, saya tidak memainkan pertandingan penting seperti di Champions League atau hari ini melawan Monaco, kurang lebih seperti itu sepanjang tahun," ujar Pastore yang dilansir dari Four Four Two.

"Saya sudah mengatakannya, saya akan memikirkan masa depan saya, tapi yang penting adalah mencoba membantu tim selama sepuluh menit (saat diturunkan kontra Monaco) saat saya memasuki lapangan."

Pada musim 2017/18, Pastore baru dipercayai bermain sejak awal sebanyak dua kali.

Selama bergabung dengan PSG pada musim 2011/2012, Pastore sudah mencatatkan 42 gol dan 53 assist dari 236 di semua kompetisi yang ia lakoni. Ia juga berhasil membantu Les Parisiens menjuarai Ligue 1 sebanyak empat kali, Coupe de France tiga kali, Coupe de la Ligue empat kali dan Trophee des Champions lima kali.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.