Arsenal Sukses Menjaga Momentum dan Meraih Tiga Poin

king368 Arsenal sukses menjaga momentum dan meraih tiga poin saat menjamu tim promosi, Huddersfield Town dalam lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Arsenal Sukses Menjaga Momentum dan Meraih Tiga Poin

http://www.king368.com/
Tampil dominan sejak awal pertandingan membuat The Gunners sukses memenangkan laga ini dengan skor telak 5-0. Kelima gol tim tuan rumah berhasil dicetak Alexandre Lacazette,,\ Alexis Sanchez, Mesut Ozil, serta dua gol dari Olivier Giroud.

​Jalannya Pertandingan

Di awal pertandingan, Arsenal yang sepertinya menginginkan gol cepat langsung menekan lini pertahanan tim tamu, hasilnya Alexandre Lacazette sukses membuka keunggulan timnya di menit ketiga, ia sukses mengonversi assist Aaron Ramsey.

20 menit laga berjalan, The Gunners memang terlihat cukup menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang gol melalui Aaron Ramsey, Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette, namun usaha mereka selalu mampu dipatahkan lini pertahanan tim tamu atau kiper tim tamu, Jonas Loessl.

Arsenal memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan di menit ke-32, namun tendangan keras Sead Kolasinac masih belum tepat sasaran, begitu juga dengan tendangan Alexandre Lacazette yang mampu digagalkan tepat di garis gawang oleh Christoper Schindler.

Huddersfield juga bukan tanpa peluang dalam pertandingan ini, Collin Quaner memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-39, namun tendangannya masih dapat di blok Petr Cech. Tak ada gol yang tercipta membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Di babak kedua, Arsenal yang sudah berada dalam keadaan unggul sama sekali tak menurunkan tempo serangan, hasilnya da menit babak kedua berjalan, mereka kembali memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan, namun tendangan Mesut Ozil masih dapat di blok Jonas Loessl.

Tak menyerah, Huddersfield pun memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan  di menit ke-54, namun tendangan Steve Mounie kembali dapat digagalkan Petr Cech.

Arsenal sukses menggandakan keunggulan di menit, 67, Olivier Giroud sukses memanfaatkan assist Mesut Ozil. Tak memerlukan waktu lama bagi The Gunners untuk menambah gol, lagi-lagi Ozil sukses memberikan assist yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Alexis Sanchez. Arsenal 3-0 Huddersfield.

Susunan Pemain:
Arsenal (3-4-3): Cech; Koscielny, Mustafi, Monreal; Bellerin, Ramsey (Wilshere 73'), Xhaka, Kolasinac; Ozil, Lacazette (Giroud 46'), Alexis (Welbeck 73').
Huddersfield (3-4-3): Loessl; Schindler, Joergensen, Cranie; Hadergionaj, Mooy (Williams 74'), Hogg (Whitehead 78'), Loewe; Quener. Mounie (Depoire 74'), Kachunga.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.