Kunci Chelsea untuk Mengejar Poin Manchester City

king368 - Performa juara bertahan Premier League, Chelsea di musim 2017/18 memang sempat mengundang tanda tanya. Sempat takluk dari Burnley di pekan perdana kompetisi, The Blues kemudian sukses bangkit dan memperlihatkan performa meyakinkan di bulan Agustus dan September.

Kunci Chelsea untuk Mengejar Poin Manchester City


Namun mereka kembali mengalami kekalahan dari Manchester City dan juga penghuni dasar klasemen, Crystal Palace. Hal ini kemudian membuat publik sudah mulai mencoret Chelsea dan beranggapan bahwa mereka sudah tak lagi bisa bersaing untuk mempertahankan gelar.

Eden Hazard dan kawan-kawan kembali bangkit dan belum terkalahkan sejak terakhir kali takluk di tangan Palace. Terakhir, mereka pun sukses mencuri satu poin dari Anfield, markas Liverpool, di pekan ke-13 Premier League

Melihat timnya yang sudah mulai kembali menemukan konsistensi performa, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh manajer tim, Antonio Conte. Menurutnya kesabaran akan menjadi kunci timnya untuk dapat mengejar raihan poin Manchester City.

"Perjalanan Manchester City musim ini memang sangat menakjubkan, mereka adalah tim yang sangat kuat, musim lalu mereka juga sebuah tim yang fantastis. Tak hanya itu, City juga menjadi tim yang sangat aktif di bursa transfer, mereka berhasil mendatangkan pemain-pemain yang memang menjadi target," ujar Conte seperti dilansir ​Mirror.

"Sementara Chelsea, sama seperti musim lalu, kami menjadi tim yang tak difavoritkan. Namun kami ingin terus berjuang, saya pikir kami kini tengah membangun sesuatu hal yang penting di masa depan. Kesabaran akan menjadi kunci Chelsea untuk dapat mengejar ketertinggalan poin dari City," lanjut manajer berusia 47 tahun itu.

Manajer asal Italia itu pun meminta para pemainnya untuk terus bekerja keras dan tetap menjaga konsistensi performa, terlebih kompetisi juga masih menyisakan banyak pertandingan dan belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Hasil imbang melawan Liverpool tak mengubah posisi Chelsea di klasemen sementara, mereka tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 26 poin, masih tertinggal jauh 11 poin dari The Citizens yang berada di posisi teratas.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.