Luke Shaw Dinilai Tidak Akan Berkembang jika di Man United

king368 Luke Shaw, yang merupakan Bek kiri Manchester United sepertinya masih sulit untuk kembali dipercayai bermain sejak awal oleh manajer Jose Mourinho. Meskipun sudah sembuh dari cederanya, Shaw belum pernah dimainkan di Premier League 2017/18, pemain yang bernomor punggung 23 itu baru diturunkan pada ajang League Cup.

Luke Shaw Dinilai Tidak Akan Berkembang jika di Man United


Melihat hal itu, Phil Neville yang merupakan mantan Pemain The Red Devils dan Everton mengungkapkan bahwa ia tak yakin akan melihat Shaw kembali menunjukkan performa terbaiknya kala berseragam dengan Setan Merah.

"Dia harus menjadi bek kiri di tim nasional Inggris. Saya membimbingnya ke United saat saya masih menjadi pelatih di sana (di United)," ujar Neville yang dilansir dari Sky Sports.

"Saat Shaw masih di Southampton saya berpikir, 'Dia adalah bek kiri Timnas Inggris', dia adalah salah satu bek kiri muda terbaik yang pernah saya lihat dalam waktu lama. Dia benar-benar memiliki segalanya untuk bisa sukses."

FBL-ENG-PR-MAN UTD-SWANSEA

"Saya hanya merasa frustrasi sekarang karena dia tidak memenuhi potensi itu. Dia perlu kembali bermain sepak bola dan saya tidak yakin itu akan terjadi di United."

Semenjak didatangkan dari Southampton dengan mahar 37,35 juta euro pada tahun 2014, Shaw baru bisa bermain 32 kali di ajang Premier League bersama Setan Merah.

Bersama United, ia pernah membantu memenangkan gelar Community Shield dan Europa League.


  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.