Ederson Harus siap Hadapi Ujian di Huddersfield

king368 - Kiper Manchester City, Ederson siap hadapi ujian melawan Huddersfield dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-13 pada Minggu (26/11) di John Smith's Stadium. Ia tahu betapa pentingnya membawa pulang tiga poin karena laga tandang akan selalu sulit untuk dimenangkan.

 Ederson Harus siap Hadapi Ujian di Huddersfield


Apalagi Huddersfield pernah mengalahkan rival sekota City, Manchester United di kandang dengan skor 2-1. Saat itu Red Devils dibuat tak berdaya oleh gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre.

"Bukan hanya laga ini, tetapi kami selalu menemukan kesulitan saat bermain di kandang lawan seperti melawan Brighton, Bournemouth, dan Leicester City. Akan tetapi saya yakin kami bisa menang jika fokus dan siap," ujar Ederson seperti dilansir dari situs ​resmi Manchester City.

"Kami mendapatkan tantangan sama dari setiap tim yang kami hadapi sejauh ini dan saya yakin tidak akan berbeda saat melawan Huddersfield akhir pekan ini."

Meskipun begitu, Ederson percaya dengan susunan pemain pilihan Manajer Manchester City, Pep Guardiola yang melakukan rotasi pemain demi menjaga kebugaran para pemainnya.

"Kami memliki tim yang sangat kuat, imbang di seluruh lini terutama sangat tajam di lini depan dan tengah. Setiap pemain yang diturunkan selalu tampil sebaik-baiknya dan menjalankan strategi manajer."

Manchester City tampil luar biasa di musim 2017/18 sejauh ini, mereka telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Champions League dan memimpin klasemen sementara Premier League dengan rekor tak terkalahkan sejauh ini.

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.