Target Utama Juventus Tetap Scudetto

king368 Jelang Juventus kontra Napoli pada Sabtu (2/12) dini hari WIB mendatang, gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic menyatakan bahwa laga tersebut akan sangat penting bagi timnya. Pasalnya, laga nanti akan jadi pertemuan antara dua tim favorit Scudetto dan Juventus masih menjadikan Scudetto sebagai target utama mereka.

Target Utama Juventus Tetap Scudetto 


Saat ini Il Bianconeri masih berada di posisi ketiga dan tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A 2017/18. Kemenangan jadi target utama Pjanic dan kawan-kawan agar tak semakin jauh dari Napoli.

​"Pertandingan ini akan berlangsung antara dua tim yang indah, yang akan bermain untuk mengejar Scudetto di akhir musim," ujar Pjanic seperti dilansir ​Football Italia.

"Kami menaruh respek besar kepada mereka dan kami saat ini berada di belakang mereka. Kami akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk menang. Sangat sulit untuk menang karena mereka sangat bagus. Tim ini punya banyak pemenang dan kami punya keinginan besar untuk meningkatkan diri."

"Kami juga punya kekurangan dan saya rasa siapapun yang memenangi trofi selalu layak mendapatkannya. Kami ingin menargetkan Champions League lagi musim ini. Namun tahun lalu kami tak begitu siap, namun target pertama kami musim ini tetap meraih Scudetto," tutup mantan pemain AS Roma tersebut.

Laga nanti jelas akan menjadi laga krusial. Tidak menutup kemungkinan jika berhasil menang, Juventus akan kembali mendapatkan momentum. Sebaliknya, Napoli tentu akan berupaya menyempurnakan rekor sempurna mereka yang sama sekali belum tersentuh kekalahan musim ini.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.