Olivier Giroud Berpeluang Tampil Kontra Koln

king368 - Arsenal sempat tidak dapat menurunkan salah satu penyerang mereka, Olivier Giroud, ketika mengalahkan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada Sabtu (18/11), akibat cedera yang ia alami ketika membela Tim Nasional Prancis.

Olivier Giroud Berpeluang Tampil Kontra Koln


Jelang kunjungan ke Jerman untuk menghadapi Koln dalam ajang Europa League pada Jumat (24/11) dini hari WIB, Arsenal mendapatkan kabar positif terkait kondisi Olivier Giroud. Berdasarkan laporan dari ​London Evening Standard, Giroud sudah memiliki peluang untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah berpartisipasi dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya. Kabar kembalinya Giroud dapat memberikan opsi bagi Arsene Wenger untuk melakukan rotasi terhadap pemain yang ia turunkan, seperti apa yang selalu ia lakukan dalam pertandingan-pertandingan Europa League.

The Gunners hanya membutuhkan satu poin dalam pertandingan ini untuk memastikan mereka lolos dari Grup H Europa League sebagai juara. Keadaan ini memungkinkan Wenger untuk mempertahankan kebijakan rotasinya, dengan menurunkan Giroud, Wilshere, dan Welbeck, mengingat Theo Walcott masih harus absen akibat tidak berada dalam keadaan bugar.

  CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/






No comments

Powered by Blogger.