Conte: Man City Akan Terus Mendominasi

LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui ketangguhan Manchester City yang berhasil merebut titel Liga Inggris musim ini dari timnya. Dominasi yang ditunjukkan The Citizens –julukan Man Cituy- pun membuat Conte merasa legawa untuk menyerahkan gelar mereka pada musim ini kepada skuad asuhan Pep Guardiola itu. 

Chelsea yang merupakan juara Liga Inggris musim lalu itu tak mampu mempertahankan prestasinya setelah performanya jauh menurun. Sementara Man City mampu mengukuhkan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini setelah tampil dominan sejak awal kompetisi berlangsung.

Antonio Conte dan Pep Guardiola

King368 - Dominasi Man City sudah ditunjukkan sejak awal musim dengan membuka sebuah rekor yakni meraih kemenangan berturut-turut dalam 18 pertandingan. Belum lagi Sergio Aguero dan kawan-kawan sukses merebut gelar juara pada musim ini dengan menyisakan lima pertandingan. Sebuah catatan yang gemilang.

Hal tersebut pun membuat Conte merasa yakin jika dominasi Man City akan terus berlanjut pada musim depan. Bahkan menurut pelatih berpaspor Italia tersebut, dominasi The Citizens juga bisa menjadi ancaman di Liga Champions musim depan.

“Mereka mendominasi musim ini dan saya pikir itu tepat untuk memberi mereka pujian. Jangan lupa, liga ini tidak sederhana, sangat sulit untuk menang, tetapi cara mereka sangat baik untuk mempersiapkan musim ini dengan cara yang benar,” Conte, mengutip dari Soccerway, Kamis (19/4/2018).

“Saya pikir Man City adalah salah satu klub yang dapat terus mendominasi untuk menang, tidak hanya di Inggris tetapi juga untuk memperjuangkan Liga Champions. Saya pikir Man City memiliki kemungkinan untuk melakukan hal lain,” tambahnya.

“Mereka sebagai klub sangat kuat, mereka memiliki skuad dengan pemain hebat, dan mereka ingin berinvestasi untuk memperbaiki situasi. Ada banyak hal yang benar, di tempat yang tepat,” lanjutnya.

Man City berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini setelah mereka mempermalukan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium pada akhir pekan lalu dengan skor akhir 3-1. Namun, kepastian Man City resmi tampil sebagai juara setelah Man United mengalami kekalahan memalukan dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


No comments

Powered by Blogger.