Mata: Man United Pantas Kalah dari WBA

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai timnya layak kalah 0-1 dari West Bromwich Albion (WBA) di lanjutan pekan 34 Liga Inggris 2017-2018, Minggu 15 April 2018 malam WIB. Mata menyebut, timnya tak pantas mencari-cari alasan karena bermain buruk sehingga layak takluk dari The Baggies –julukan WBA.

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu, Man United memang dominan atas WBA racikan Darren Moore. Secara statistik, Man United mengemas 70% penguasaan bola, berbanding 30% milik WBA.


King368 - Meski menguasai pertandingan, bisa dibilang permainan Man United sangat monoton. Bahkan sepanjang pertandingan, mereka hanya mengemas empat shot on target. Catatan tersebut sama dengan yang dicetak WBA.

Lebih parah lagi dari empat peluang tersebut, tak ada satu pun yang masuk ke gawang WBA kawalan Ben Foster. Sementara itu WBA mampu mengonversi salah satu peluang yang didapat menjadi gol lewat aksi Jay Rodriguez di menit 73.

“Saya pikir kami tidak memiliki alasan. Ini merupakan hasil buruk bagi semuanya dan merupakan hasil yang buruk. Kami kecewa karena bermain lamban dan tampil tidak sebagaimana mestinya,” kata Mata mengutip dari Sportsmole, Senin (16/4/2018).

Akibat kekalahan itu, Man United pun dipastikan gagal menjuarai Liga Inggris 2017-2018. Trofi Liga Inggris 2017-2018 harus berat hati mereka berikan kepada sang rival sekota, Manchester City.

Hingga kompetisi memasuki pekan 34, Man United duduk di posisi dua dengan koleksi 71 angka. Mereka tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Man City yang telah menyentuh 87 poin. Karena itu, fokus Man United saat ini ialah mempertahankan posisi dua besar.

Sebab posisi dua mereka terancam direbut Liverpool. Saat ini, Man United hanya unggul satu poin dari Liverpool di tempat ketiga. Akan tetapi, Man United sedikit di atas angin karena memiliki tabungan satu pertandingan.

Meski begitu, keunggulan itu menjadi sia-sia jika klub asuhan Jose Mourinho gagal memanfaatkan tabungan pertandingan tersebut. Lima lawan Man United di sisa musim ini ialah Bournemouth (tandang), Arsenal (kandang), Brighton & Hove Albion (tandang), West Ham United (tandang) dan Watford (kandang).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


No comments

Powered by Blogger.