Kompany: Kami Akan Ciptakan Dinasti di Etihad Stadium!


MANCHESTER - Kapten Manchester City, Vincent Kompany telah menantang rekan setimnya untuk menjadikan gelar juara Liga Inggris pertama mereka di era pelatih Josep Guardiola untuk menciptakan sebuah dinasti di Etihad Stadium.

Sebagaimana diketahui, hari ini adalah momen yang paling berharga sekaligus bersejarah bagi Manchester City karena sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018. Mereka resmi keluar sebagai juara ketika rival sekota mereka, Manchester United mengalami kekalahan saat berhadapan dengan West Bromwich Albion pada pekan ke-34 Liga Inggris.

Vincent Kompany

King368 - Setan Merah harus bertekuk lutut di Old Trafford dan di hadapan puluhan ribu penggemarnya setelah gol dari Jay Rodriguez merobek jala gawang David de Gea pada menit ke-73. Otomatis kekalahan Man United membuat Man City mengamankan gelar juara Liga Inggris, mengingat selisih poin yang sudah tidak dapat terkejar di sisa lima pertandingan terakhir musim ini.

Melihat hasil tersebut, Kompany sendiri mengaku senang, karena bisa melihat tim tercintanya tersebut menenteng trofi Liga Inggris yang mereka idam-idamkan selama ini. Ia pun mengaku salut terhadap kemampuan Guardiola selaku arsitek The Citizens –julukan Manchester City- yang telah mampu membawa timnya meraih gelar juara.

“Satu hal yang dia dapat transfer adalah rasa lapar dan keinginannya untuk tidak pernah puas. Saya mungkin satu-satunya yang sudah memikirkan musim depan, tetapi saya ingin tetap rendah hati tentang fakta dan itu bukanlah sebuah dinasti. Ini adalah sebuah gelar yang kami menangkan,” tegas Kompany, sebagaimana dilansir dari Cityam, Senin (16/4/2018).

“Ini sangat brilian dan kami sangat senang. Namun masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum potensi penuh dibuka untuk seluruh tim. Saya senang dan saya kira beberapa rekam tim saya akan memutar mata mereka ketika mereja mendengar saya mengatakan ini,” sambungnya.

“Tetapi saya ingin melihat bagaimana reaksi yang akan terjadi sekarang. Saya tidak pernah dapat mempertahankan gelar dan saya ingin melihat apakah tim ini dapat menjadi lebih sukses dari musim ini,” tuntasnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


No comments

Powered by Blogger.