Diego Costa Disebut Jadi Penyelamat Griezmann Musim Ini

SAN SEBASTIAN - Penampilan tidak konsisten sempat ditunjukkan oleh striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada musim kompetisi 2017-2018. Namun begitu, ketika memasuki tahun 2018, Griezmann seolah menemukan kembali jati dirinya. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebut kalau semua itu terjadi berkat kehadiran Diego Costa.

Pada awalnya, banyak yang mempertanyakan mengenai performa Griezmann yang tidak konsisten. Tidak sedikit pula pihak yang menyebut kalau striker berkebangsaan Prancis itu sudah tidak betah lagi berada di Atletico. Namun, Griezmann menjelaskan bahwa ia tampil tak konsisten lantaran banyaknya tekanan yang dimilikinya.

Antoine Griezmann

King368 - Maklum saja, sebagai striker yang menjadi andalan Atletico sejak dua musim lalu, Griezmann tentu diharapkan bisa membawa tim berjuluk Los Rojiblancos itu lebih baik lagi. Lantaran posisinya yang merupakan seorang striker, maka Griezmann pun dituntut untuk bisa mengkreasikan banyak gol.

Kendati begitu, pada faktanya Griezmann justru merasa tertekan. Beruntung, Atletico memulangkan Diego Costa dari Chelsea, yang mana striker Spanyol itu mampu meringankan beban yang dimiliki oleh Griezmann. Costa sendiri baru bisa ikut membela Atletico sejak Januari 2018, lantaran sebelumnya Los Rojiblancos mendapat hukuman dari UEFA terkait kebijakan transfer.

Simeone pun mengaku senang dengan kondisi timnya saat ini, di mana Costa dan Griezmann saling membantu dan mengisi satu sama lain. Pasalnya, peningkatan performa Griezmann sangat berpengaruh terhadap penampilan Atletico secara keseluruhan.

“Musim ini dia (Griezmann) tidak konsisten, pada paruh pertama kompetisi, dia tidak mendapatkan kontinuitas seperti yang dia miliki sejak Desember. Angka-angka menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi,” ucap Simeone, mengutip dari Football Espana, Jumat (20/4/2018)

“Kedatangan Costa telah membebaskannya dan peningkatan juga terjadi di tim. Tim tidak memiliki konsistensi dalam permainannya selama paruh pertama kompetisi. Kemudian, mereka bermain lebih baik yang dikombinasikan dengan hasil yang tersaji, dan itu membantunya,” tandas Simeone.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

-LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


No comments

Powered by Blogger.