Marotta Akui Sulit Pulangkan Morata dan Pogba ke Juventus

TURIN - Penampilan kurang memuaskan yang ditunjukkan oleh striker Chelsea, Alvaro Morata, dan gelandang Manchester United, Paul Pogba, menimbulkan spekulasi bahwa kedua nama tersebut bakal segera hengkang. Salah satu klub yang dikaitkan bakal memboyong kedua pemain tersebut adalah Juventus, yang merupakan mantan tim bagi Morata dan Pogba.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Man United pada musim panas 2016, Pogba belum juga menunjukkan permainan terbaiknya seperti saat masih membela Juventus. Bahkan, di musim ini gelandang berpaspor Prancis itu kerap dicadangkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho.


King368 - Sementara Morata, meskipun musim ini merupakan musim pertamanya di Chelsea, tapi striker asal Spanyol itu tampil di bawah ekspektasi. Morata nyatanya tak mampu menjalankan tugas seperti yang dilakukan Diego Costa musim lalu, sebagai juru gedor utama The Blues.

Tak ayal, serangkaian kritik pun berdatangan kepada kedua pemain tersebut. Terlebih lagi, baik Man United dan Chelsea sama-sama mengeluarkan dana besar untuk bisa merekrut kedua pemain itu. Maka dari itu, bukan perkara mudah sekalipun untuk menjual Morata dan Pogba, karena Man United dan Chelsea jelas tak ingin mengalami kerugian.

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta pun menyadari hal itu. Mengingat mahalnya harga Morata dan Pogba saat ini, jelas akan sulit bagi Juventus memulangkan mantan pemainnya tersebut. Meskipun Marotta menyebutkan adanya pengecualian, namun harga Morata dan Pogba saat ini diakuinya berada di luar jangkauan Juventus.

“Saya tidak benar-benar percaya dengan para pemain yang kembali lagi setelah mereka pergi. Namun, terdapat juga pengecualian. Mereka (Morata dan Pogba) adalah dua pemain profesional yang hebat, yang meninggalkan kenangan luar biasa, tetapi nilai transfer yang mereka miliki adalah khayalan bagi kami,” ujar Marotta, seperti diwartakan ESPN, Jumat (20/4/2018).

“(Gonzalo) Higuain adalah perekrutan luar biasa bagi kami dan itu terjadi setelah kami menjual Pogba. Kami mencari pemain untuk membantu penyerangan, namun saat ini mereka adalah khayalan. Tidak hanya mereka berdua, terdapat banyak juga yang lainnya,” tandas Marotta.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

-LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


No comments

Powered by Blogger.