Zidane: Madrid Hanya Kurang Beruntung!

MADRID - Real Madrid harus puas berbagi poin dengan Athletic Bilbao karena pertemuan mereka di laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 pada Kamis (19/4/2018) dini hari WIB harus berakhir imbang 1-1. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun kecewa melihat hasil tersebut.

Menurut Zidane, Madrid hanya kurang beruntung pada pertandingan tersebut. Pasalnya, pelatih berkepala plontos itu menilai para pemainnya telah menunjukkan performa yang optimal pada laga tersebut.

Zinedine Zidane

Zidane juga mengaku para pemainnya tengah dalam kondisi yang prima saat melakoni pertandingan tersebut. Para penggawa Los Blancos –julukan Madrid– tidak merasa kelelahan, meski jadwal mereka begitu padat.

Sebelum menghadapi Athletic Bilbao, Madrid terlebih dahulu berhadapan dengan Malaga melakoni laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018. Pertemuan Madrid dengan Malaga pada Senin 16 April 2018 itu berbuah manis. Mereka berhasil menaklukkan Malaga dengan skor 2-1.

Dengan kondisi ini, Zidane mengakui timnya memiliki banyak peluang dalam laga kontra Athletic Bilbao. Sayang, para pemain Madrid tidak dapat mengeksekusi dengan baik peluang-peluang tersebut untuk menjebol gawang Athletic Bilbao yang dijaga ketat Kepa Arrizabalaga.

“Saya tidak senang dengan hasilnya, tetapi saya melihat kinerja kami yang cukup baik, terutama di babak pertama karena kami memiliki banyak peluang,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Kamis (19/4/2018).

“Di rumah dan di Liga Spanyol, kami memiliki banyak permainan seperti ini. Apakah tim lelah? Saya tidak berpikir seperti itu. Saya pikir kami hanya memiliki sedikit keberuntungan di depan gawang. Kami sering berada dekat di gawang mereka dan fokus menjaga pertahanan, tapi saya rasa semuanya belum cukup,” lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Madrid pun harus puas hanya meraih satu poin. Kini, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pun masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan 68 poin. Tepat di bawah mereka, bertengger Valencia dengan torehan 65 poin.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

-LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


No comments

Powered by Blogger.