PSG Buat Janji dengan Ronaldo Sebelum Beli Neymar dari Barcelona

PARIS - Sebelum mendatangkan Neymar Jr dari Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) ternyata sudah melakukan pendekatan intensif kepada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (12/2/2018), manajemen PSG sudah berjanji kepada Ronaldo bahwa mereka akan memboyong kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu pada bursa transfer musim panas 2017.

Kebetulan, Ronaldo pun tertarik melanjutkan karier bersama PSG. Selain bisa meningkatkan branding produknya di Paris, Ronaldo sudah meraih segalanya bersama Los Blancos –julukan Madrid. Karena itu, ayah empat anak tersebut ingin melanjutkan karier di klub lain.


King368 - Namun, kenyataannya Les Parisiens –julukan PSG– tak jadi mendatangkan Ronaldo. Di tengah jalan, Raksasa Prancis itu membelot dengan menggaet pemain andalan Barcelona, Neymar. Bahkan demi mendapatkan Neymar, PSG berani menebus klausul pelepasan kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,7 triliun!

Uang besar yang dikeluarkan PSG terasa kecil setelah melihat performa Neymar bersama mereka. Dari 27 pertandingan di semua ajang, pesepakbola berusia 26 tahun itu mengemas 28 gol. Catatan gol Neymar bahkan lebih banyak ketimbang Ronaldo.

Dari 28 penampilan di semua ajang, Ronaldo baru mencetak 23 gol. Karena itu, PSG sudah melakukan transfer tepat dengan memilih mendatangkan Neymar ketimbang Ronaldo. Akan tetapi, masa depan Neymar bersama PSG diyakini takkan berlangsung lama.

Hal itu karena mantan pemain Santos tersebut terus didekati Madrid. Untuk mendatangkan Neymar, Madrid berani mengeluarkan uang lebih tinggi ketimbang yang diberikan PSG kepada Barcelona. Karena itu, PSG dalam posisi harap-harap cemas melihat sang pemain andalan berlabuh di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Andai Neymar ke Madrid, yang jadi pertanyaan, ke manakah Ronaldo pergi? Diyakini, Ronaldo takkan bertahan jika Neymar berseragam Madrid. Setidaknya ada tiga opsi yang dapat dijadikan destinasi karier oleh Ronaldo. Mentas di Liga Sepakbola Amerika Serikat, kembali ke Liga Inggris atau hengkang ke PSG, klub yang sebelumnya hampir mendapatkannya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/


No comments

Powered by Blogger.